New to Gyms
Start the Party
FAQ
-
GYM
-
KEANGGOTAAN
-
Fasilitas dan Manfaat
-
Club mana yang memiliki kolam renang?
Saat ini, Club kami tidak ada yang memiliki kolam renang. -
Apakah saya perlu membawa handuk sendiri?
Kami akan menyediakan handuk besar dan kecil setiap kali Anda mengunjungi Club. Semua tamu (bukan member) diwajibkan membawa handuk sendiri, jika tidak, Anda dapat menyewa handuk dengan sedikit biaya. -
Apakah ada acara sosial untuk member dan staf?
Ya, acara sosial kami sangat menyenangkan dan cara yang bagus untuk mengenal semua orang. Untuk mengetahui tentang pesta latihan terbaru kami, silakan kunjungi halaman acara dan kegiatan kami.
-
-
Akses Gym
-
Kapan jam buka Club?
Anda memiliki fleksibilitas untuk berolahraga kapan saja, pagi, siang atau malam hari. Anda dapat merujuk pada jam buka Club kami di halaman Temukan Club. -
Bisakah saya membawa tamu ke Club untuk uji coba gratis?
Bisa! Kami memahami bahwa salah satu cara terbaik untuk bertahan dengan gaya hidup sehat adalah dengan berlatih bersama seorang teman. Anda dapat membawa teman untuk kunjungan satu kali saja. Anda dapat meminta teman Anda mendaftar untuk mendapatkan janji uji coba gratis di sini. -
Kapan waktu paling tenang untuk mengunjungi Club?
Pada hari kerja, Club umumnya paling sibuk sebelum jam kerja, saat makan siang dan setelah jam kerja. Jika Anda lebih suka suasana yang lebih tenang, berkunjunglah tepat setelah makan siang atau sore hari. -
Bisakah anak-anak saya menunggu saya di lounge member saat saya berolahraga?
Tidak. Kami berhati-hati dengan keselamatan anak-anak karena fasilitas kami kurang aman untuk anak
-
-
Kehilangan
-
Apa yang terjadi jika saya kehilangan sesuatu di ruang ganti?
Beri tahu resepsionis secepatnya agar kami dapat memeriksa apakah seseorang telah mengambil atau menyerahkannya. Harap ingat bahwa barang-barang Anda adalah tanggung jawab Anda setiap saat. -
Bagaimana jika saya kehilangan kartu keanggotaan saya?
Jangan khawatir. Beri tahu resepsionis dan mereka akan memberimu kartu baru dengan biaya penggantian.
-
-
Keadaan Darurat
-
Apa yang harus saya lakukan jika alarm kebakaran berbunyi?
Jangan panik. Tim kami yang terlatih sepenuhnya akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dan membimbingmu ke tempat yang aman. Jika alarm berhenti setelah waktu yang singkat, itu hanya kesalahan alarm atau tes. -
Apakah tim terlatih dalam pertolongan pertama?
Ya, kami selalu memiliki sejumlah petugas pertolongan pertama yang bertugas. Jika seseorang terluka, ada juga kotak P3K yang terletak di bagian penerima tamu.
-
-
Umum
-
Bagaimana cara saya bergabung secara online?
Pertama, pilih Home Club pilihan Anda. Anda kemudian dapat memilih paket membership yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk memilih kelas grup yang Anda inginkan, tingkat akses klub, dan durasi komitmen. Setelah Anda mengisi rincian Anda dan melakukan pembayaran, Anda akan menerima email konfirmasi dengan rincian membership Anda.
-
-
Pembayaran
-
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran untuk membership saya?
Saat ini, kami hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit. Semua pembayaran berulang bulanan akan dilakukan melalui kartu kredit Anda yang terdaftar. -
Apa yang harus saya lakukan setelah menyelesaikan pembayaran join online?
Call Center kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam untuk membantu Anda membuat janji dengan klub dan untuk memastikan bantuan yang dibutuhkan sebelum Anda mulai menggunakan fasilitas
-
-
Pertanyaan dan Tanggapan
-
Jika saya memiliki pertanyaan tentang membersip atau klub saya dengan siapa saya berbicara?
Staf klub kami dengan senang hati membantu Anda dengan pertanyaan atau komentar yang Anda miliki. Jika Anda lebih suka berbicara dengan manajemen klub, beri tahu tim resepsionis kami. Setiap klub memiliki Front of House Manager yang didedikasikan untuk memastikan bahwa Anda benar-benar puas dengan membership Anda. Jika Front of House Manager sedang tidak di tempat, tim resepsionis akan memastikan Anda dihubungi oleh mereka sesegera mungkin. Jika pertanyaan Anda membutuhkan perhatian segera, General Manager Klub Anda dapat membantu. -
Bagaimana cara memperbarui detail pribadi dan/atau detail akun saya?
Anda dapat memperbarui semua detail pribadi Anda melalui tim resepsionis kami. Mereka akan dengan senang hati membantu. -
Berapa umur saya untuk bergabung menjadi member?
Membership tersedia untuk individu yang telah mencapai usia minimal 14 tahun. Jika Anda berusia di bawah 17 tahun, Kami mengharuskan orang tua atau wali untuk memberikan persetujuan untuk menandatangani perjanjian membership dan setuju untuk menerima tanggung jawab untuk memastikan member mematuhi semua syarat dan ketentuan membership.
-