a. Membership bersifat pribadi untuk Member dan tidak dapat dialihkan, tidak dapat ditransfer dan tidak dapat dikembalikan. Seorang Member tidak boleh meminjamkan kartu Membershipnya atau mengizinkannya untuk digunakan oleh siapa pun. Perusahaan dapat memberikan manfaat dari perjanjian ini kepada siapa pun, perusahaan kapan saja tanpa pemberitahuan kepada Member.
b. Membership hanya dianggap sah setelah semua rincian Membership yang diperlukan telah dengan jelas dimasukkan ke dalam dan / atau dilampirkan ke Formulir Aplikasi Membership. Member diminta untuk memberi tahu Club secara tertulis jika ada perubahan informasi. Manajemen dapat menangguhkan sementara Membership jika ada informasi / dokumentasi yang hilang.
c. Membership tunduk pada Peraturan Club sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu dan yang dapat diubah oleh manajemen setiap saat. Manajemen berhak untuk menolak aplikasi untuk Membership Club dengan alasan apa pun.
d. Setelah diterima, Member akan diberikan kartu Mmebership (yang akan tetap menjadi milik Perusahaan) dan Member berhak atas semua hak dan hak istimewa yang dilaksanakan oleh kelas Mmebership yang permohonannya telah diterima. Jika kartu Membership hilang, Manajemen akan mengeluarkan kartu pengganti.
e. Membership hanya dapat ditransfer dalam keadaan luar biasa. Biaya administrasi akan berlaku untuk transfer tersebut. Member baru yang menerima Membership yang ditransfer diharuskan membayar iuran bulanan saat ini pada saat transfer. Member baru tidak akan mendapatkan Gymbag atau sesi Take Action
f. Setiap Member yang memasuki Club tanpa kartu Membership yang valid hanya akan diterima atas kebijaksanaan mutlak Manajemen.
g. Kategori Membership
I. Home: Member hanya dapat masuk dan menggunakan Home Club-nya
II. Merah Putih: Member dapat masuk dan menggunakan semua fasilitas dari semua Celebrity Fitness Indonesia.
III. Mahasiswa: Seorang Member yang berusia antara 14 hingga 21 tahun dan mendaftar untuk Membership siswa dengan bukti tanggal lahir yang valid. Ia akan dianggap sebagai Member tetap pada usia 22 tahun dan secara otomatis akan dikenakan biaya Membership bulanan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kartu Identitas Mahasiswa / Kartu ID yang valid (jika ada) harus disediakan untuk melanjutkan untuk Member di bawah usia 21 tahun. Member hanya dapat masuk dan menggunakan Home Club-nya.
IV. Dual Brand: Member dapat masuk dan menggunakan fasilitas di semua Club Fitness First dan Celebrity Fitness di Indonesia dan di negara-negara tertentu lainnya. Syarat dan ketentuan tambahan ditentukan dalam adendum Dual Brand terpisah yang harus ditandatangani oleh Member
V. Membership Lifestyle / Lifestyle + adalah untuk periode komitmen minimum selama 12/18 bulan, tidak termasuk bulan di mana Membershipnya berada di Freeze. Jika seorang Member pada Membership Lifestyle ingin Membekukan membershipnya sementara dalam MCP-nya, bulan-bulan di Freeze tidak akan diperhitungkan terhadap MCP dan MCP akan disesuaikan sesuai itu.
VI. Membership hanya tersedia bagi mereka yang berusia 14 atau lebih. Peminat di bawah usia 17 tahun memerlukan persetujuan dari orang tua / wali.
VII. Membership Premier adalah untuk periode komitmen minimum (MCP) 4 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 4 bulan.
VIII. Membership Lifestyle adalah untuk periode komitmen minimum 12 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 12 bulan. Jika seorang Member ingin membatalkan Membership Lifestylenya saat berada di dalam MCPnya, akan dikenakan biaya Pembatalan kontrak sebesar Rp 600.000.
IX. Membership Lifestyle+ adalah untuk periode komitmen minimum 18 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 18 bulan. Jika seorang Member ingin membatalkan Membership Lifestylenya saat berada di dalam MCPnya, akan dikenakan biaya pembatalan kontrak sebesar Rp 750.000.
X. Membership Bulan demi Bulan (MBM) tidak memiliki periode komitmen minimum dan berlanjut secara otomatis setiap bulan.
h. Biaya Membership
I. Anda setuju untuk membayar Biaya Bergabung dan Biaya Administrasi sebagaimana tercantum dalam Perjanjian Membership. Biaya ini tidak dapat dikembalikan dan harus dibayarkan pada saat pendaftaran sebagai Member. Biaya Bergabung dan Biaya Administrasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
II. Biaya Bergabung, Biaya Administrasi dan iuran bulanan prabayar tidak dapat dikembalikan.
III. Iuran Membership bulanan jatuh tempo pada tanggal satu bulan melalui kartu kredit / debet autopay langsung seperti yang ditunjukkan di bagian Rincian Penagihan dari Aplikasi Membership. Tidak menggunakan Club tidak menghilangkan kewajiban untuk membayar semua langganan tepat waktu. Apakah Anda menggunakan fasilitas atau tidak, Anda masih harus membayar iuran bulanan Anda tepat waktu.
IV. Jumlah maksimum yang diizinkan untuk dikenakan oleh Celebrity Fitness adalah iuran tiga bulan. Namun, dalam hal pembayaran tidak dapat diterima dari kartu kredit / debit langsung Anda, Anda akan dihubungi pada awal setiap bulan untuk melakukan pembayaran langsung di Club, yang akan dikenakan biaya penanganan tambahan sebesar Rp30.000. Keterlambatan pembayaran iuran bulanan akan dikenakan biaya keterlambatan pembayaran Rp 50.000 jika pembayaran diterima setelah tanggal 20 setiap bulan.
V. Biaya yang tidak tertantang dalam 14 hari tidak dapat dikembalikan.
VI. Manajemen berhak untuk mengakhiri Membership jika terjadi tunggakan selama dua bulan berturut-turut. Celebrity Fitness akan mengambil tindakan hukum untuk mengganti uang yang terhutang.
VII. Seorang Member pada Membership yang diakhiri harus bergabung kembali dan membayar biaya inisiasi penuh.
VIII. Manajemen berhak untuk memperkenalkan dan memvariasikan harga dan kategori Membership dari waktu ke waktu.
IX. Mengubah Membership ke kategori yang lebih rendah akan dikenakan biaya satu kali sebesar Rp 175.000. Mengubah Membership ke kategori yang lebih tinggi tidak akan dikenakan biaya.
X. Celebrity Fitness akan meningkatkan iuran bulanan Member setiap 12 bulan. Jika Member memiliki Membership prabayar, Celebrity Fitness berhak untuk meningkatkan semua jumlah perpanjangan berikutnya.
i. Membekukan KeMemberan
I. Member tidak boleh Membekukan Membershipnya dalam 4 bulan pertama Membershipnya.
II. Biaya pembekuan Rp200.000 per bulan akan berlaku. Tanggal cuti untuk meminta pembekuan adalah tanggal 15 bulan sebelumnya.
III. Bekukan hanya dapat dimulai dari tanggal 1 bulan setelah permintaan yang diajukan disetujui. Diperlukan bukti dokumenter dari Member dan tidak ada tanggal yang diperbolehkan.
IV. Periode pembekuan minimum tidak kurang dari 3 bulan dan tidak lebih dari 12 bulan dan tidak boleh digunakan sehubungan dengan periode pemberitahuan pembatalan Membership.
V. Pembekuan hanya akan disetujui karena alasan ketidakmampuan untuk menggunakan fasilitas Club. Member tidak diperbolehkan masuk atau menggunakan fasilitas Club selama periode pembekuan.
j. Pengakhiran Membership
I. Pemberitahuan tertulis harus diterima oleh Celebrity Fitness Indonesia minimal satu bulan kalender sebelum pengakhiran dan dikirim ke Club General Manager. Kegagalan untuk mematuhi akan menghasilkan satu siklus penagihan lagi sebelum penghentian Membership. Pemberitahuan pengakhiran harus diterima sebelum akhir bulan untuk bulan berikutnya untuk dianggap sebagai bulan penuh Membership terakhir.
II. Pengakhiran Membership dalam status beku akan dikenakan penagihan iuran sebulan penuh untuk periode pemberitahuan.
III. Member dapat mengajukan pengakhiran Membership mereka dengan mengisi formulir pembatalan. Iuran dimuka yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
IV. Pengakhiran Membership tidak dapat terjadi dalam empat bulan pertama Membership.
V. Setelah masa Membership berakhir, kartu Membership harus dikembalikan ke Celebrity Fitness Indonesia