Share this page:

5 cara untuk lebih seru dalam berlatih

Tips 1: Ajak BFF Anda

Persaingan dengan sahabat adalah motivasi yang efektif. Anda akan saling mendukung - terutama ketika Anda mencoba untuk menjadi lebih baik. Plus, Anda akan lebih termotivasi untuk bangun dari tempat tidur karena tahu Anda akan mengecewakan mereka jika Anda bolos latihan.

Tips 2: Takluka

Variasi latihan membuat hal-hal menarik! Pelajari hal-hal baru dengan cara yang menyenangkan dan kembangkan lingkaran sosial Anda dengan berolahraga dalam grup. Temukan ritme Anda di kelas Celebrity Fitness, mulai dari Dance N ’Attitude hingga FastFit dan Floating Yoga. Pilih satu yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Tips 3: Tingkatkan semangat

Mengalami defisit energi? Musik yang intens adalah motivasi yang hebat. Ini tidak hanya membantu Anda fokus, tetapi membuat Anda tetap berenergi dan bersemangat secara alami. Buat daftar lagu dengan irama cepat, dan pacu musik untuk hasil yang lebih baik.

Tips 4: Langsung menuju intinya

Ingin membuat latihan Anda singkat dan efektif? Potong setengah waktu latihan Anda! Bagaimana? Atur kecepatan set dan langkah Anda sendiri. Latihan singkat dan intens menjadi efektif untuk membangun kekuatan dan daya tahan.

Kiat 5: Lacak kemajuan Anda

Benci berolahraga? Lihat # 1, di atas. Tapi tidak ada yang membuat latihan menjadi lebih menyenangkan daripada melihat hasil nyata! Melacak kemajuan Anda dalam jurnal membuat hasil lebih nyata dan memberikan cara yang bagus untuk tetap termotivasi.

Tidak suka membuat jurnal? Itulah kegunaan PT untuk Anda!