New to Gyms
Start the Party
PERATURAN CLUB CELEBRITY FITNESS
-
Syarat dan ketentuan
-
Syarat dan ketentuan berikut (peraturan Club) mengatur hak dan kewajiban Celebrity Fitness dan Member-Membernya.
-
-
Club
-
Club ini dioperasikan oleh PT. Exertainment Indonesia dengan alamat bisnis di Prudential Tower, Lantai Mezzanine, Jl. Jendral Sudirman Kav 79, Jakarta 12910 Indonesia (“Perusahaan”) yang tujuan utamanya adalah untuk menyediakan fasilitas kesehatan dan hiburan bagi Member Club dan Para Tamu mereka. Home Club adalah tempat Member bergabung dan membayar biayanya. Perusahaan telah menunjuk tim Manajemen (Manajemen) yang bertanggung jawab atas operasi Club sesuai dengan Peraturan ini sebagaimana telah diubah dari waktu ke waktu.
-
-
Membership
-
a. Membership bersifat pribadi untuk Member dan tidak dapat dialihkan, tidak dapat ditransfer dan tidak dapat dikembalikan. Seorang Member tidak boleh meminjamkan kartu Membershipnya atau mengizinkannya untuk digunakan oleh siapa pun. Perusahaan dapat memberikan manfaat dari perjanjian ini kepada siapa pun, perusahaan kapan saja tanpa pemberitahuan kepada Member.
b. Membership hanya dianggap sah setelah semua rincian Membership yang diperlukan telah dengan jelas dimasukkan ke dalam dan / atau dilampirkan ke Formulir Aplikasi Membership. Member diminta untuk memberi tahu Club secara tertulis jika ada perubahan informasi. Manajemen dapat menangguhkan sementara Membership jika ada informasi / dokumentasi yang hilang.
c. Membership tunduk pada Peraturan Club sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu dan yang dapat diubah oleh manajemen setiap saat. Manajemen berhak untuk menolak aplikasi untuk Membership Club dengan alasan apa pun.
d. Setelah diterima, Member akan diberikan kartu Mmebership (yang akan tetap menjadi milik Perusahaan) dan Member berhak atas semua hak dan hak istimewa yang dilaksanakan oleh kelas Mmebership yang permohonannya telah diterima. Jika kartu Membership hilang, Manajemen akan mengeluarkan kartu pengganti.
e. Membership hanya dapat ditransfer dalam keadaan luar biasa. Biaya administrasi akan berlaku untuk transfer tersebut. Member baru yang menerima Membership yang ditransfer diharuskan membayar iuran bulanan saat ini pada saat transfer. Member baru tidak akan mendapatkan Gymbag atau sesi Take Action
f. Setiap Member yang memasuki Club tanpa kartu Membership yang valid hanya akan diterima atas kebijaksanaan mutlak Manajemen.
g. Kategori Membership
I. Home: Member hanya dapat masuk dan menggunakan Home Club-nya
II. Merah Putih: Member dapat masuk dan menggunakan semua fasilitas dari semua Celebrity Fitness Indonesia.
III. Mahasiswa: Seorang Member yang berusia antara 14 hingga 21 tahun dan mendaftar untuk Membership siswa dengan bukti tanggal lahir yang valid. Ia akan dianggap sebagai Member tetap pada usia 22 tahun dan secara otomatis akan dikenakan biaya Membership bulanan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kartu Identitas Mahasiswa / Kartu ID yang valid (jika ada) harus disediakan untuk melanjutkan untuk Member di bawah usia 21 tahun. Member hanya dapat masuk dan menggunakan Home Club-nya.
IV. Dual Brand: Member dapat masuk dan menggunakan fasilitas di semua Club Fitness First dan Celebrity Fitness di Indonesia dan di negara-negara tertentu lainnya. Syarat dan ketentuan tambahan ditentukan dalam adendum Dual Brand terpisah yang harus ditandatangani oleh Member
V. Membership Lifestyle / Lifestyle + adalah untuk periode komitmen minimum selama 12/18 bulan, tidak termasuk bulan di mana Membershipnya berada di Freeze. Jika seorang Member pada Membership Lifestyle ingin Membekukan membershipnya sementara dalam MCP-nya, bulan-bulan di Freeze tidak akan diperhitungkan terhadap MCP dan MCP akan disesuaikan sesuai itu.
VI. Membership hanya tersedia bagi mereka yang berusia 14 atau lebih. Peminat di bawah usia 17 tahun memerlukan persetujuan dari orang tua / wali.
VII. Membership Premier adalah untuk periode komitmen minimum (MCP) 4 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 4 bulan.
VIII. Membership Lifestyle adalah untuk periode komitmen minimum 12 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 12 bulan. Jika seorang Member ingin membatalkan Membership Lifestylenya saat berada di dalam MCPnya, akan dikenakan biaya Pembatalan kontrak sebesar Rp 600.000.
IX. Membership Lifestyle+ adalah untuk periode komitmen minimum 18 bulan dan akan berlanjut secara otomatis setelah MCP 18 bulan. Jika seorang Member ingin membatalkan Membership Lifestylenya saat berada di dalam MCPnya, akan dikenakan biaya pembatalan kontrak sebesar Rp 750.000.
X. Membership Bulan demi Bulan (MBM) tidak memiliki periode komitmen minimum dan berlanjut secara otomatis setiap bulan.
h. Biaya Membership
I. Anda setuju untuk membayar Biaya Bergabung dan Biaya Administrasi sebagaimana tercantum dalam Perjanjian Membership. Biaya ini tidak dapat dikembalikan dan harus dibayarkan pada saat pendaftaran sebagai Member. Biaya Bergabung dan Biaya Administrasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
II. Biaya Bergabung, Biaya Administrasi dan iuran bulanan prabayar tidak dapat dikembalikan.
III. Iuran Membership bulanan jatuh tempo pada tanggal satu bulan melalui kartu kredit / debet autopay langsung seperti yang ditunjukkan di bagian Rincian Penagihan dari Aplikasi Membership. Tidak menggunakan Club tidak menghilangkan kewajiban untuk membayar semua langganan tepat waktu. Apakah Anda menggunakan fasilitas atau tidak, Anda masih harus membayar iuran bulanan Anda tepat waktu.
IV. Jumlah maksimum yang diizinkan untuk dikenakan oleh Celebrity Fitness adalah iuran tiga bulan. Namun, dalam hal pembayaran tidak dapat diterima dari kartu kredit / debit langsung Anda, Anda akan dihubungi pada awal setiap bulan untuk melakukan pembayaran langsung di Club, yang akan dikenakan biaya penanganan tambahan sebesar Rp30.000. Keterlambatan pembayaran iuran bulanan akan dikenakan biaya keterlambatan pembayaran Rp 50.000 jika pembayaran diterima setelah tanggal 20 setiap bulan.
V. Biaya yang tidak tertantang dalam 14 hari tidak dapat dikembalikan.
VI. Manajemen berhak untuk mengakhiri Membership jika terjadi tunggakan selama dua bulan berturut-turut. Celebrity Fitness akan mengambil tindakan hukum untuk mengganti uang yang terhutang.
VII. Seorang Member pada Membership yang diakhiri harus bergabung kembali dan membayar biaya inisiasi penuh.
VIII. Manajemen berhak untuk memperkenalkan dan memvariasikan harga dan kategori Membership dari waktu ke waktu.
IX. Mengubah Membership ke kategori yang lebih rendah akan dikenakan biaya satu kali sebesar Rp 175.000. Mengubah Membership ke kategori yang lebih tinggi tidak akan dikenakan biaya.
X. Celebrity Fitness akan meningkatkan iuran bulanan Member setiap 12 bulan. Jika Member memiliki Membership prabayar, Celebrity Fitness berhak untuk meningkatkan semua jumlah perpanjangan berikutnya.
i. Membekukan KeMemberan
I. Member tidak boleh Membekukan Membershipnya dalam 4 bulan pertama Membershipnya.
II. Biaya pembekuan Rp200.000 per bulan akan berlaku. Tanggal cuti untuk meminta pembekuan adalah tanggal 15 bulan sebelumnya.
III. Bekukan hanya dapat dimulai dari tanggal 1 bulan setelah permintaan yang diajukan disetujui. Diperlukan bukti dokumenter dari Member dan tidak ada tanggal yang diperbolehkan.
IV. Periode pembekuan minimum tidak kurang dari 3 bulan dan tidak lebih dari 12 bulan dan tidak boleh digunakan sehubungan dengan periode pemberitahuan pembatalan Membership.
V. Pembekuan hanya akan disetujui karena alasan ketidakmampuan untuk menggunakan fasilitas Club. Member tidak diperbolehkan masuk atau menggunakan fasilitas Club selama periode pembekuan.
j. Pengakhiran Membership
I. Pemberitahuan tertulis harus diterima oleh Celebrity Fitness Indonesia minimal satu bulan kalender sebelum pengakhiran dan dikirim ke Club General Manager. Kegagalan untuk mematuhi akan menghasilkan satu siklus penagihan lagi sebelum penghentian Membership. Pemberitahuan pengakhiran harus diterima sebelum akhir bulan untuk bulan berikutnya untuk dianggap sebagai bulan penuh Membership terakhir.II. Pengakhiran Membership dalam status beku akan dikenakan penagihan iuran sebulan penuh untuk periode pemberitahuan.III. Member dapat mengajukan pengakhiran Membership mereka dengan mengisi formulir pembatalan. Iuran dimuka yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.IV. Pengakhiran Membership tidak dapat terjadi dalam empat bulan pertama Membership.V. Setelah masa Membership berakhir, kartu Membership harus dikembalikan ke Celebrity Fitness Indonesia
-
-
Kondisi Fisik Member
-
a. Member menjamin dan menyatakan bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik dan bahwa dia tidak tahu alasan medis atau alasan lain mengapa dia tidak mampu melakukan latihan aktif atau pasif dan bahwa latihan semacam itu tidak akan merugikannya. Kesehatan, keselamatan, kenyamanan atau kondisi fisiknya.
b. Member tidak boleh menggunakan fasilitas Club apa pun ketika menderita infeksi atau penyakit menular, penyakit atau penyakit lain seperti luka terbuka, lecet, luka terbuka atau infeksi ringan, di mana ada risiko penggunaan semacam itu dapat membahayakan kesehatan, keselamatan, kenyamanan atau kondisi fisik Member lainnya.
c. Member dan tamu terlibat dalam latihan fisik dan menggunakan fasilitas Club dengan risiko sendiri dan disarankan untuk meminta persetujuan dokter sebelum terlibat dalam aktivitas fisik apa pun.
-
-
Batasan Tanggung Jawab
-
Dalam pertimbangan bagi Manajemen yang menerima aplikasi untuk Membership Club, dan untuk menjadi dan tetap menjadi Member Club, Member setuju bahwa:
a. Celebrity Fitness, perusahaan, karyawan, atau agennya yang terkait tidak bertanggung jawab atas klaim, tuntutan, cedera, kerusakan, atau tindakan kelalaian yang timbul karena kematian atau karena cedera, kehilangan, kerusakan, atau pencurian kepada Member orang atau properti yang timbul. keluar dari, atau sehubungan dengan penggunaan oleh Member dari salah satu layanan, fasilitas atau tempat dari Celebrity Fitness Club. Member dengan ini memegang PT. Exertainment Indonesia, Celebrity Fitness, perusahaan terkait, karyawan, dan agennya tidak berbahaya dari semua klaim yang dapat diajukan terhadap mereka oleh atau atas nama Member untuk cedera atau klaim tersebut di atas.
b. Setiap tamu dari Member atau pengunjung sementara ke Celebrity Fitness Health Clubs setuju untuk mematuhi peraturan Club dan batasan tanggung jawab yang sama dengan Member.
-
-
Pemutusan Member
-
Manajemen dapat mengakhiri Membership Member mana pun:
a. Tanpa pemberitahuan dan dengan efek langsung jika tindakan Member, apakah tindakan tersebut merupakan subjek pengaduan oleh Member atau Member lain, sedemikian rupa sehingga menurut pendapat Manajemen yang wajar, dapat membahayakan karakter atau kepentingan para Member. Club.
b. Tanpa pemberitahuan dan dengan efek langsung jika Member akan melakukan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini atau dari Peraturan Club sebagaimana yang berlaku dari waktu ke waktu.
c. Jika ada biaya Membership Bulanan, biaya loker atau biaya layanan tetap belum dibayar setelah tanggal jatuh tempo pembayaran.
d. Setelah pemberitahuan tertulis, jika Perusahaan berpendapat bahwa Member tersebut bukan individu yang cocok untuk Membership Club yang berkelanjutan.
e. Member yang Membershipnya diakhiri oleh Manajemen akan kehilangan semua hak istimewa Membership dengan segera tanpa klaim untuk pengembalian uang atas Biaya Bergabung Awal atau biaya Membership Bulanan, selain dari biaya Membership Bulanan yang dibayarkan di muka. Pada saat pengakhiran Membershipnya, Member akan segera kembali dengan Kartu Membershipnya dan bukti atau properti Membership lainnya yang diberikan kepada Member tersebut oleh Club dan akan melunasi setiap hutang yang belum terbayar.
-
-
Para tamu
-
a. Member memperkenalkan Tamu harus memastikan bahwa Tamu mereka menyelesaikan Guest Pass dan membayar biaya Tamu saat ini untuk Guest Pass.
b. Para tamu akan memiliki hak istimewa Membership yang sama dengan Member yang memperkenalkan mereka dan yang harus menemani mereka, dan akan tunduk pada Peraturan Club yang sama dan batasan tanggung jawab sebagai Member. Merupakan tanggung jawab Member untuk memperkenalkan Tamu untuk memastikan bahwa Tamu mereka mematuhi Peraturan Club.
c. Manajemen berhak untuk mengecualikan Tamu dari Club tanpa memberikan alasan untuk melakukan hal itu dan dapat memperkenalkan Tamu ke Club atau mengatur biaya yang dikenakan untuk kartu tamu dari waktu ke waktu.
d. Guest Passes hanya dapat ditebus oleh tamu yang belum menjadi Member Celebrity Fitness atau Fitness First.
-
-
Kesehatan dan Keselamatan
-
a. Semua Member didorong untuk melakukan Evaluasi Fitness yang dilakukan oleh staf Fitness sebelum memulai program olahraga.
b. Member harus memperhatikan Member lainnya dan menghapus peralatan dengan handuk tangan dan tidak mendominasi peralatan tertentu ketika gym mungkin sibuk.
c. Instruktur berwenang untuk menghentikan siapa pun dari berolahraga jika ia dinilai tidak aman. Pengguna harus mematuhi instruksi dari instruktur Fitness.
d. Merokok tidak diizinkan di bagian Club mana pun.
e. Demi kesehatan dan kebersihan, semua pengguna Club diminta untuk mandi sebelum memasuki Ruang Sauna / Uap.
f. Member atau Tamu tidak boleh menggunakan fasilitas Club saat berada di bawah pengaruh alkohol, narkotika, atau zat pengubah suasana hati lainnya.
-
-
Jam Operasi Club
-
Jam operasi normal Club ditunjukkan di pintu masuk Club dan papan pengumuman. Manajemen berhak untuk menyesuaikan jam untuk tujuan pembersihan, dekorasi, perbaikan atau untuk fungsi pribadi khusus dan hari libur. Manajemen akan berusaha untuk memberikan pemberitahuan yang masuk akal tentang perpanjangan atau pemendekan jam tersebut.
-
-
Kode pakaian
-
Semua Member dan tamu diwajibkan mengenakan pakaian olahraga yang benar saat berolahraga. Dibutuhkan top yang menutupi area dada, tidak ada pakaian robek yang diizinkan. Sepatu tertutup, tanpa tanda, sepatu bersol karet diperlukan setiap saat di gym dan di studio.
-
-
Fasilitas Club
-
a. Manajemen tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pada isi loker Member dengan alasan apa pun.
b. Tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dan / atau pemberitahuan dari Celebrity Ftiness untuk tujuan kegiatan promosi, kamera atau perangkat rekaman foto / video lainnya termasuk telepon genggam dengan perangkat rekaman tersebut, dilarang untuk digunakan untuk mengambil gambar atau untuk merekam di dalam Club. tempat, terutama di area loker. Demi alasan keamanan dan untuk melindungi Member dan karyawan di lokasi kami, maka akan dipantau oleh kamera pengintai (dengan pengecualian ruang ganti). Anda tidak disarankan untuk meninggalkan barang-barang berharga Anda di ruang ganti. Beberapa Club Celebrity Fitness memiliki loker keamanan yang terletak di luar ruang ganti dan dipantau oleh kamera pengintai. Anda disarankan untuk meletakkan barang-barang berharga Anda di loker keamanan seperti yang disebutkan di atas. Celebrity Fitness tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang dan barang di dalam area Club.
c. Minuman gratis tertentu disediakan untuk Member. Minuman ini hanya untuk penyegaran di tempat. Member dan tamu mereka tidak diizinkan membawa makanan dan / atau minuman mereka sendiri ke Club.
d. Manajemen dapat dari waktu ke waktu ingin menunjukkan Member potensial atau orang lain di sekitar Club dan mengizinkan mereka untuk menggunakan fasilitas Club berdasarkan uji coba dan berhak untuk melakukannya.
-
-
Personal Training
-
a. Member harus memverifikasi setiap sesi Personal Training yang dilakukan menggunakan kata sandi / sidik jari pribadi setelah setiap sesi selesai.
b. Semua sesi harus diselesaikan pada tanggal kedaluwarsa yang dinyatakan pada Perjanjian Personal Training.
c. Club berhak untuk menugaskan pelatih pengganti untuk Member jika pelatih asli tidak tersedia.
d. Pembatalan sesi Personal Training yang dijadwalkan harus dilakukan setidaknya 24 jam sebelum sesi yang dijadwalkan. Sesi yang dipesan akan dianggap digunakan jika pembatalan dilakukan kurang dari 24 jam sebelum sesi. Untuk menghindari kebingungan, tidak hadirnya sesi Personal Training yang dijadwalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya akan dianggap sebagai pembatalan dalam periode 24 jam.
e. Semua sesi Personal Training yang dibayar di muka tidak dapat dikembalikan karena alasan apa pun. Sesi yang tersisa dapat ditransfer ke Member lain di Club dengan persetujuan Manajemen. Member diharuskan mengisi formulir sesi transfer.
-
-
Loker
-
a. Member dengan ini mengakui, menyatakan dan menjamin bahwa selama setiap latihan, ia akan memiliki loker harian untuk menyimpan barang-barangnya. Loker harus dibersihkan ketika Member menyelesaikan latihannya.
b. Setiap loker yang tersisa ditempati pada akhir setiap hari akan dibuka dan isi loker disimpan tidak lebih dari 14 (empat belas) hari, di mana pada saat tidak dikumpulkan, isinya akan disumbangkan untuk amal. Isi loker tidak akan dikenakan ganti rugi jika tidak dikumpulkan dalam 14 (empat belas) hari.
c. Loker sepatu mungkin tersedia dan dapat disewa berdasarkan jangka waktu. Silakan lihat Departemen Celebrity Services untuk detailnya. Sebagian besar loker kami adalah RFID diaktifkan dan memerlukan kartu Membership RFID untuk mengunci dan membuka kunci. Member harus setiap saat membawa kartu Membership yang diaktifkan dengan RFID ke Club.
d. Celebrity Fitness sangat menyarankan untuk tidak membawa barang berharga ke Club. Dengan menandatangani Perjanjian ini, Member dengan ini setuju bahwa Celebrity Fitness tidak bertanggung jawab atas barang yang hilang atau dicuri dari loker Club atau lokasi Celebrity Fitness dengan alasan apa pun. Member bertanggung jawab untuk menjaga barang-barang pribadinya di dalam gedung.
-
-
Lainnya
-
a. Anak-anak di bawah usia 14 tahun tidak diizinkan masuk ke Club tanpa izin dari Manajemen.
b. Mempromosikan atau menjual sesi Personal Training atau barang dan jasa lainnya oleh Member kepada Member lain dilarang keras dan akan mengakibatkan penghentian Membership Member yang bersangkutan.
c. Manajemen berhak untuk menggunakan foto individu atau kelompok Member dan / atau Tamu untuk keperluan pers atau promosi.
d. Mantan karyawan Celebrity Fitness Indonesia yang telah meninggalkan Perusahaan mungkin tidak berlaku untuk menjadi Member. Pengecualian dapat diizinkan atas kebijakan manajemen Perusahaan.
e. Semua Member diharuskan untuk mematuhi peraturan, yang dapat berubah dari waktu ke waktu atas kebijakan Manajemen. Member akan diberitahu tentang perubahan peraturan melalui papan pengumuman Club.
f. Kegagalan Manajemen atau Perusahaan untuk menegakkan haknya masing-masing kapan saja untuk periode apa pun tidak akan ditafsirkan sebagai pelepasan hak tersebut.
g. Peraturan-peraturan ini akan diatur dan dibangun sesuai dengan hukum Indonesia dan tunduk pada yurisdiksi Indonesia.
h. Celebrity Fitness akan menghubungi Member dari waktu ke waktu melalui telepon, SMS atau email untuk menginformasikan promosi, Members benefit, event dan dapat meminta bantuan Memberuntuk merekomendasikan teman-temannya untuk bergabung dengan Celebrity Ftiness. Jika Member memiliki pertanyaan mengenai masalah khusus ini atau memilih untuk tidak dihubungi oleh Celebrity Fitness untuk informasi tentang promosi, Members Benefit dan / atau acara, silakan kirim email ke perlindungan data petugas di DataProtection.ID@celebri-tyfit .com atau lihat kebijakan perlindungan data kami di situs web.
-